Kamis, 26 Januari 2017

Tips Untuk Memaintenance Kolam Renang

TIPS UNTUK MEMAINTENANCE KOLAM RENANG



Kontraktor Kolam Renang TerpercayaHallo gays !!! Apa kabar semuanya ? Semoga anda dan keluarga anda baik-baik saja. Bertemu lagi dengan saya pada artikel yang paling anda tunggu-tunggu bukan ? Pada artikel saya kali ini saya akan membahas tentang tips untuk memaintenance kolam renang yang anda miliki agar dapat digunakan dalam jangka panjang. Pastinya anda tidak mau kan kalau kolam renang yang anda bangun tidak dapat digunakan dalam jangka panjang, maka dari itu anda harus memperhatikan tips-tips berikut :

Ukuran Standar Rumah Tinggal (Langkah awal setelah pengisian air)

§  Masukkan kaporit pada air kolam renang anda setiap beberapa hari sekali atau bisa anda tentukan sendiri waktunya dan kalau bisa anda jangan sampai menunggu jadwalnya saja, namun kalau air kolam renang tersebut sudah kotor alangkah baiknya kalau anda memberikan kaporit ini.
§  Jika arnya sidah jernih, maka anda dapat menambahkan granular 90% sebanyak 2 genggaman orang dewasa dan sirkulasi air sampai dengan 10 jam supaya clhorine bisa mengikat kuman-kuman yang berada di air tersebut agar mati, sehingga air siap untuk dipakai sesuai standar untuk berenang.

Tips Maintenance Kolam Renang

Supaya air kolam renang anda dapat memenuhi standar air yang siap pakai untuk air kolam renang di proses dan sebelumnya sudah melalui proses yang sudah saya jelaskan di atas tentunya. Maka dari itu saya akar mengajarkan pada anda tentang bagaimana cara untuk menstabilkan air supaya air kolam renang yang anda miliki tidak mudah rusak atau bahkan sering kotor. Sebenrnya cara-cara ini tidak memerlukan biaya yang mahal dan caranya pun juga tidak sulit, maka simaklah penjelasan saya ini.

Adapun caranya adalah :

·         Berikan obat khusus untuk kolam renang yang anda miliki setiap 3 hari sekali dan sebelumnya air kolam renang ini sudah di bersihkan dengan cara di vaccum kotoran melalui filter.

·         Teslah kandungan PH airnya dan Chlorine Pada air kolam renang anda dengan menggunakan alat Test Kit.

·         Jika kandungan air PH / Chlorine air anda sedang dalam keadaan stabil, maka langkah selanjutnya yaitu dengan cara menambahkan Chlorine dalam air tetap stabil dalam waktu tiga hari lagi maka tambahkan Chlorine 90% 1.5 Genggaman tangan orang dewasa.

·         Nyalakan mesin sirkulasinya minimal 9 jam perharinya, namun ada syaratnya yaitu dengan cara menghandle filter di posisi filter.

·         Dan untuk 3 hari berikutnya anda dapat melakukan hal yang sama agar konentrasi air dalam keadaan stabil setiap harinya.

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan apabila ada salah-salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya !!!

Jika anda ingin memesan jasa kami untuk membuat berbagai macam wahana dari bahan fiberglass dan tempat-tempat wisata air lainnya, maka disinilah tempat yang paling tepat. Karena kami sudah dibekali dengan tenaga-tenaga yang ahli, karena kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam urusan ini. Maka dari itu, untuk urusan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena kami ahlinya. Jadi, tunggu apalagi ?

Apabila anda berminat dengan jasa kami, anda dapat menghubungi kontak kami dibawah ini. Jadi, silahkan bergabung. Saya jamin anda tidak akan rugi memesan jasa kami.

WA                    081 225 970 086
SMS/TELP       081 225 970 086
WEB                 http://www.konsultanwaterboom.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar